Logo

Sidang Tesis: Magister P.S Pengandalian Hama Terpadu (PHT) a.n Syarifah

Tahapan terakhir sebelum diselenggarakanya wisuda bagi mahasiswa di Institut Pertanian Bogor, baik program sarjana sampai program pascasarjana adalah prosesi sidang. Bagi mahasiswa program pascasarjana S2 prosesi sidang tesis menentukan lulus tidaknya mahasiswa tersebut, maka proses sidang ini sangat menentukan nasib mereka. Pada segmen ini akan diberitakan mengenai sidang tesis mahasiswa pascasarjana yang ada di Departemen Proteksi Tanaman IPB.

segmen ini adalah liputan tentang sidang mahasiswa program studi Pengendalian Hama Terpadu (PHT) yang bernama Syarifah, sidang dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2019, bertempat di Ruang Sidang 1 - Departemen proteksi Tanaman, Fakultas Pertanian – IPB.

Mahasiswa pascasarjana yang menjadi calon Master ini merupakan mahasiswa yang berada dibawah komisi pembimbing Dr. Ir. Supramana, M.Si., Dr. Ir. Hermanu Triwidodo, M.Sc., Dr. Dra. Endang Sri Ratna. Dosen yang bertindak sebagai penguji luar komisi adalah Dr. Ir. Abdul Munif, M.Sc,. Syarifah menyampaikan hasil penelitian tesisnya yang berjudul ”Keefektifan Perlakuan Air Panas dan Teh Guano terhadap nematoda Aphelenchoides besseyi pada Benih dan Pengaruhnya terhadap Padi”.

PDF Download