Logo

Sidang Tesis: Magister P.S Fitopatologi a.n Refa Yulianingsih

Tahapan terakhir sebelum diselenggarakanya wisuda bagi mahasiswa di Institut Pertanian Bogor, baik program sarjana sampai program pascasarjana adalah prosesi sidang. Bagi mahasiswa program pascasarjana S2 prosesi sidang tesis menentukan lulus tidaknya mahasiswa tersebut, maka proses sidang ini sangat menentukan nasib mereka. Pada segmen ini akan diberitakan mengenai sidang tesis mahasiswa pascasarjana yang ada di Departemen Proteksi Tanaman IPB.

Segmen ini adalah liputan tentang sidang mahasiswa program studi Fitopatologi yang bernama Refa Yulianingsih, sidang dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2019, bertempat di Ruang Sidang 1 - Departemen proteksi Tanaman, Fakultas Pertanian – IPB.

Mahasiswa pascasarjana yang menjadi calon Master ini merupakan mahasiswa yang berada dibawah komisi pembimbing Prof. Dr. Ir. Sri Hendrastuti Hidayat, M.Sc, Dr. Ir. Diny Dinarti, M.Si,. Dosen yang bertindak sebagai penguji luar komisi adalah Dr. Efi Toding Tondok, S.P, M.Si, Turut hadir pula Dr. Ir. Tri Asmira Damayanti, M.Ac.Agr sebagai perwakilan ketua program studi Fitopatologi. Refa Yulianingsih menyampaikan hasil penelitian tesisnya yang berjudul ”Kultur Meristem dan termoterapi untuk Eliminasi Virus pada bawang Putih”.

PDF Download