Logo

Sidang Promosi (Terbuka) Doktor P.S Fitopatologi a.n Heri Harti

Sidang Promosi (Sidang Terbuka) Doktoral merupakan salah satu prosesi yang wajib dilakukan oleh seorang calon doktor di Sekolah Pascasarjana IPB. Salah satu calon doktor dari Program Studi Fitopatologi atas nama Heri harti telah melakukan sidang promosi pada tanggal 15 Juli 2019 bertempat di Ruang 206 Lt 2 Gedung Sekolah Pascasarjana – IPB.

Mahasiswa pascasarjana yang menjadi calon doktor ini merupakan masiswa yang berada dibawah komisi pembimbing Prof. Dr. Ir. Sri hendrastuti hidayat, M.Sc., Prof. Dr. Ir. Sobir, M.Si., Dr. Ir. Suryo Wiyono, M.Sc.Agr. Sdr Heri Harti menyampaikan hasil penelitian disertasinya yang berjudul “Sebaran Virus Utama Bawang Merah di Indonesia dan Penularan Melalui Benih”.

Sidang Promosi ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Suwardi, M.Agr sebagai perwakilan Rektor IPB, dengan penguji luar komisi yaitu Dr. Ir. Widodo, M.S (staff pengajar di Program Studi Fitopatologi, Departemen Proteksi Tanaman, Fakultas Pertanian, IPB) dan Dr. Diny Dinarti, M,Si (staff pengajar di Program Bioteknologi Tanaman, Departemen Agronomi dan Hortikultura, Fakultas Pertanian, IPB), sedangkan perwakilan dari Program Studi Fitopatologi diwakili oleh Dr. Ir. Giyanto, M.Si.

PDF Download