Logo

Liputan: Family Gathering (Famgath) Mahasiswa Pascasarjana Proteksi Tanaman 2019

Kegiatan Famgath tahun ini mengambil tema "Resep Ngahiji, Rukun Sakabehna" yang merupakan bagian dari lirik lagu daerah Jawa Barat yang sarat dengan pesan kerukunan dan semangat kebangsaan dengan judul "Manuk Dadali". Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut mahasiswa baru dan wadah saling mengenal diantara seluruh mahasiswa Pascasarjana Ento-Fito-PHT, dengan saling mengenal diharapkan sinergitas semakin kuat dan jejaring semakin luas diantara para mahasiswa, hal tersebut sangat diperlukan untuk kelancaran studi di IPB University.

Kegiatan yang dikoordinasikan oleh Forum Mahasiswa Pascasarjana Proteksi Tanaman IPB ini di selenggarakan di Aldepos, Bogor pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019. Kegiatan gathering berupa challenge perkenalan dan lomba-lomba untuk menumbuhkan kekompakkan.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kekompakkan diantara seluruh mahasiswa Pascasarjana Proteksi Tanaman IPB, serta mempunyai semangat yang selalu membara untuk menyelesaikan studi dan membangun Indonesia bersama melalui bidang yang ditekuni saat ini.

PDF Download