Logo

Sidang Tesis: Magister P.S PHT a.n Fathan Hadyan Rizk

Tahapan terakhir sebelum diselenggarakanya wisuda bagi mahasiswa di Institut Pertanian Bogor, baik program sarjana sampai program pascasarjana adalah prosesi sidang. Bagi mahasiswa program pascasarjana S2 prosesi sidang tesis menentukan lulus tidaknya mahasiswa tersebut, maka proses sidang ini sangat menentukan nasib mereka. Pada segmen ini akan diberitakan mengenai sidang tesis mahasiswa pascasarjana yang ada di Departemen Proteksi Tanaman IPB.

Segmen ini adalah liputan tentang sidang mahasiswa program studi Pengendalian Hama Terpadu (PHT) yang bernama Fathan Hadyan Rizky, sidang dilaksanakan pada tanggal 02 Januari 2020, bertempat di Ruang Sidang 1 - Departemen proteksi Tanaman, Fakultas Pertanian – IPB.

Mahasiswa pascasarjana yang menjadi calon Master ini merupakan mahasiswa yang berada dibawah komisi pembimbing Dr. Nina Maryana, M.Si, Dr. Ir. Hermanu Triwidodo, M.Sc, Dosen yang bertindak sebagai penguji luar komisi adalah Dr. Dra. Dewi Sartiami, M.Si, selain itu Prof. Dr. Ir. Supramana, M.Si bertindak sebagai perwakilan program studi PHT. Sdr Fathan Hadyan Rizky menyampaikan hasil penelitian tesisnya yang berjudul ”Pemanfaatan Tanaman Refugia pada Pertanaman Padi di Desa Besur , Lamongan Jawa Timur”.

Tesis sdr Fathan Hadyan Rizky ini meneliti tentang manfaat dan pengaruh tanaman refugia yang berada di pertanaman padi.

PDF Download