Logo

Sidang Promosi (Terbuka) Doktor P.S Entomologi a.n Nopriawansyah

Sidang Promosi (Sidang Terbuka) Doktoral merupakan salah satu prosesi yang wajib dilakukan oleh seorang calon doktor di Sekolah Pascasarjana IPB. Salah satu calon doktor dari Program Studi Entomologi atas nama Nopriawansyah telah melakukan sidang promosi pada tanggal 20 Februari 2020 bertempat di Ruang Sidang 202 Sekolah Pascasarjana – IPB University.

Mahasiswa pascasarjana yang menjadi calon doktor ini merupakan masiswa yang berada dibawah komisi pembimbing Prof. Aunu Rauf, Dr. R. Yayi Munara Kusumah, Dr. Ali Nurmansyah dan Dr. Yonny Koesmaryono. Sdr Nopriawansyah menyampaikan hasil penelitian disertasinya yang berjudul “Kajian Hama Invasif Phenacoccus manihoti Amtile-Ferrero dan Parasitoid Anagyrus lopezi (De Santis) Di Indonesia: Studi Molekuler dan Prediksi Climex”.

Sidang Promosi ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Suwardi sebagai ketua sidang yang mewakili Rektor IPB, dengan penguji luar komisi yaitu Dr. A.M. Adnan (Kepala Pusat KTKHN) dan Dr. Dewi Sartiami, sedangkan perwakilan dari Program Studi Entomologi diwakili oleh Dr. Idham Sakti Harahap.

PDF Download