Logo

Workshop Keselamatan Kerja dan P3K Tendik Departemen Proteksi Tanaman

Team building adalah salah satu kegiatan dengan tujuan untuk mempererat kerjasama tim dan memupuk kekompakan untuk suatu organisasi atau institusi. Departemen Proteksi Tanaman selaku unit yang terdiri dari tim yang menjalankan fungsi pelayanan dan administrasi memerlukan kegiatan yang mempererat kerjasama tim, maka dari itu pada tanggal 25-26 Agustus 2017 Departemen Proteksi Tanaman melakukan kegiatan Team Building sekaligus pelatihan mengenai Keselamatan kerja dan Pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K). Acara ini dilakukan di Aston Sentul Lake Hotel & Resort.

Kegitan ini berdurasi dua hari, hari pertama diisi dengan pelatihan Keselamatan Kerja dan P3K, Pelatihan ini diisi oleh instruktur dari Navigator Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk Melindungi keselamatan pekerja dalam melakukan pekerjaan untuk kesejahteraan hidup dan meningkatkan produktifitas tim

Hari kedua diisi dengan kegiatan Team Building, kegiatan ini berisi beberapa fun games yang masing-masing fun games bertujuan untuk memupuk kekompakan tim.