Logo

Delegasi PTN di Kongres ISSAAS 2018

Lima orang staf dosen Departemen Proteksi Tanaman IP menyampaikan hasil penelitiannya pada forum International Society for Southeast Asian Agricultural Sciences (ISSAAS) yang diselenggarakan di Kuching, Serawak – Malaysia.

ISAAS itu sendiri merupakan perhimpunan para ilmuan dalam bidang pertanian yang berada di Asia, khusunya Asia tenggara.

Kongres ini bertajuk International Congress & General Meeting 2018 “Industry 4.0: Agriculture Technologies Advancement” diselenggarakan pada tanggal 12-14 Oktober 2018, sebagai panitia sekaligus host acara adalah Universiti Putra Malaysia (UPM).

Delegasi dari Indonesia diwakili oleh IPB, Universitas Udayana, Universitas Hassanudin, Universitas Andalas, dan Universitas Lampung. Masing-masing universitas yang hadir diwakili oleh beberapa staf dosen, mahasiswa dan peneliti. Dari IPB delegasi diwakili oleh staf dosen dan mahasiswa pascasarjana dari Departemen Proteksi Tanaman, yaitu Prof. Dr. Ir. Dadang, M.Sc, Prof. Dr. Ir. Sri Hendrastuti Hidayat, M.Sc, Dr. Ir Punama Hidayat, M.Sc, Dr. Ir. Tri Asmira Damayanti, M.Agr, Fitrianingrum Kurniawaty, S.P, M.Si dan dua orang mahasiswa pascasarjana, yaitu Listihani, S.P dan Susanti Mugi Lestari, S.P. M.Si

PDF Download