Logo

Prestasi Mahasiswa: Juara 2 LCC Plant Protection Day 2018 – Unpad

Plant Protection Day 2018 dengan tema "Integrated Biodiversity Management on Terms of Crop Protection" di Universitas Padjajaran. Event ini dilaksanakan pada hari Rabu-Jumat, 23-26 Oktober 2018. Event ini dihadiri oleh beberapa Universitas seperti Univeristas Gadjah mada, Universitas Sumatera Utara, Institut Pertanian Bogor, dan Universitas Brawijaya.

IPB mendelegasikan 3 Tim sebagai perwakilannya yaitu Mahasiswa dari Departemen Proteksi Tanaman, Fakultas Pertanian (Tim 1: Eka Dana Kristanto, Sony Aji Pangestu, Ucip Sumantoro; Tim 2: Slamet Iman Taofik, Rianita Septiana, Rani Novita; Tim 3: Dwi Lestari, Allen Okta Kusmita, Farhatussolihah).

Rangakaian lomba dimulai dari tahap penyisihan, yaitu ketok geser dan tulis. Sedangkan tahap semifinal dan final, yaitu LCC/Lomba cerdas cermat (soal wajib, cepat tepat).  Untuk tahap penyisihan, semua tim delegasi Mahasiswa Proteksi Tanaman IPB lolos ke tahap semifinal. Untuk tahap semifinal diambil 3 tim untuk tahap final, yaitu Tim UNPAD, Tim UGM, dan Tim IPB. Untuk tahap final, Tim 1 IPB mendapatkan juara 2, sedangkan juara 1 dari Tim UNPAD dan juara 3 dari Tim UGM.

PDF Download