Logo

PTN IPB University menggelar Joint Guest Lecture dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI

Jum’at 5 November 2021, Departemen Proteksi Tanaman (PTN) Fakults Pertanian - IPB University melaksanakan acara WEBINAR Joint Guest Lecture dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis - Universitas Indonesia dengan tajuk “Challenges in Implementing Sustainable Development Policies in Indonesia: Lessons from The Integrated Pests Management Program in 1980s and 1990s” dengan menghadirkan Prof. Budy Resosudarmo yang berasal dari Department of Economics - Australian National University. Acara webinar ini dilaksanakan dengan menggunakan Zoom Conffrences dan dihadiri oleh mahasiswa dari kedua Universitas, selain itu acara ini juga dibuka untuk umum.

Pada Joint Guest Lecture ini Prof. Budy menjelaskanpentingnya Sustainable Development bagi sebuah negara dengan mengambil pelajaran pada program pemerintah pada tahun 1980-an dimana Indinesia melaksanakan Program Pengendalian Hama Terpadu (PHT) yang memiliki imbasa besar terhadap Sustainable Development di Indonesia. Versi lengkap bahsan yang dibawakan Prof. Budy bisa diunduh pada link berikut: unduh disini.

#DokterTanamanIPB #GuestLecture  #IntegratedPestsManagement #Webinar #PTNkeren #IPBuniversity #UniversitasIndonesia #AustralianNationalUniversity