Logo

Staf PTN Mendapatkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu. Satyalancana ini ditetapkan pada tahun 1959. Satyalancana ini dibentuk dengan tujuan untuk menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil yang lain.

Satyalancana Karya Satya dibagi dalam tiga kelas, yaitu Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.

Tahun ini, tepat pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023 terdapat sejumlah staf Departemen Proteksi Tanaman yang meraih penghargaan ini, diantaranya adalah Prof. Dr. Ir. Dadang, M.Sc; Prof. Dr. Ir. Suryo Wiyono, M.Sc.Agr; Dr. Ir. Supramana, M.Si; Dr. Ir. Ruly Anwar, M.Si; Dr. Ir. R. Yayi Munara Kusumah, M.Si; Dr. Ir. Dadan Hindayana; Dr. Ir. Kikin H. Mutaqin, M.Si; Dr. Ir. Giyanto, M.Si; Dr. Efi T. Tondok, S.P., M.Sc; Bonjok Istiajai, S.P., M.Si; Euis Salsaiah, Dani Hamdani; Jaja Haerudin; Sulistawati, S.P.; Tyas Mangestu Paramita

#SDGs8 #SDGs17